Pemkab Luwu Timur Gelar Audisi GBN tingkat Kabupaten Tahun 2024

  • Bagikan

LUWU TIMUR,BKM.FAJAR.CO.ID--Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) menggelar Audisi Gita Bahana Nusantara (GBN) Tahun 2024 tingkat Kabupaten, di Aula Dinas Dikbud Lutim, Senin (01/07/2024).

GBN adalah sebuah ajang bergengsi yang mempertunjukkan bakat musik dari putra-putri Indonesia khususnya di Kabupaten Luwu Timur.

Audisi ini merupakan kesempatan bagi generasi muda yang memiliki minat dan bakat dalam seni musik untuk berkontribusi dalam perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lutim, Muhammad Syukri mewakili Bupati membuka acara tersebut mengapresiasi semua pihak yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada acara audisi GBN tahun 2024 tingkat kabupaten.

"Kedepan kita berharap partisipasi semua sekolah baik yang swasta yang ada di Kabupaten Luwu Timur bisa ambil bagian dalam kegiatan ini," imbuhnya.

Ia mengungkapkan, tahun ini adalah momentum paling baik untuk kegiatan ini karena untuk persiapan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang dilaksanakan di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan

Exit mobile version