Kemenparekraf Berkunjung ke Desa Wisata Mattabulu Kabupaten Soppeng

  • Bagikan

”Saya berharap agar Bupati Soppeng dapat terus memberikan dukungan yang kuat untuk pengembangan Desa Mattabulu sebagai desa wisata,” harap Florida.

Lebih lanjut Florida menyampaikan bahwa,potensi yang dimiliki oleh desa Mattabulu ini sangat besar dan dengan dukungan semua pihak, kita bisa mengangkat potensi pariwisata Soppeng ke tingkat yang lebih tinggi.

Di Tahun 2023 Desa Mattabulu masih berada di urutan 200 dan berhasil pada tahun 2024 menjadi 50 besar, mudah-mudahan ini adalah hal yang luar bisa ujar Florida.

Sementara itu, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak,SE menyampaikan apresiasi yang tinggi atas upaya keras yang dilakukan oleh masyarakat desa untuk menggelar acara tersebut.

”Terima kasih kepada Ibu Direktur atas kunjungannya dan selamat datang di Bumi Latemmamala ini. Alhamdulillah, berkat kerja keras teman-teman di Desa Mattabulu, acara ini dapat terlaksana dengan sukses,” ucap Andi Dulli sapaan akrab bupati Soppeng.

Saya berharap, agar Soppeng dapat terus berkembang sebagai tempat wisata unggulan di Sulawesi Selatan harap Kaswadi.

”Kami berharap bahwa Soppeng dapat menjadi salah satu tujuan wisata di Republik ini.” tutup mantan Ketua DPRD kabupaten Soppeng Andi Kaswadi.(ono)

  • Bagikan

Exit mobile version