Kapolres Kukuhkan Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi di 25 Personel Polres Parepare

  • Bagikan

Kapolres katakan lebih lanjut, Kenaikan pangkat tidak didapatkan secara otomatis, tetapi melalui proses pengkajian dan penilaian serius dari berbagai aspek terhadap kinerja dan mental kepribadian dari personil bersangkutan yang di putuskan melalui dewan pertimbangan karier.

Kapolres Parepare berharap, " dengan kenaikan pangkat yang rekan - rekan dapatkan hari ini (2/7/2024) , hendaknya dapat memberikan perubahan pola pikir, pola sikap, tutur kata dan semangat untuk lebih berprestasi kedepannya, jadikan kenaikan pangkat sebagai amanah yang harus di jaga, dan di pertanggung jawabkan pada diri sendiri, keluarga, masyarakat dan Tuhan Yang Maha Esa ."

Terakhir, selaku Kapolres Parepare,, Arman Muis mengucapkan selamat kepada 25 anggota jajarannya yang naik pangkat.

" Selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga hal ini menjadi amanah, membawa berkah dan motivasi bagi saudara untuk meraih prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang ". Ucap Arman Muis akhiri amanatnya.

Upacara Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi yang berlangsung di Mapolres Parepare ini, juga di hadiri oleh Dan Yon B Pelopor Brimob Kompol Ramli, bersama Waka Polres Parepare dan PJU Polres Parepare.

Kehadiran Dan Yon B Pelopor ini untuk mendampingi personil Brimob yang juga mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.(mup).

  • Bagikan

Exit mobile version