Di HUT Bhayangkara, Theofilus: Kantibmas Aman Dambaan Kita Bersama

  • Bagikan

Masalah sosial dan kekerasan kerap terjadi memang perlu kita waspadai bersamaan. Berkat Polri dan pemerintah bersatu kita mulai setahap keluar dari fenomena tersebut.

Luar biasa Tana Toraja dan Toraja Utara karena jadi laboratorium moderasi beragama telah berjalan baik apalagi dijunjung dengan budaya dan kearifan lokal, terang Theo.

Diakui Theo, Peimilukada tinggal 5 bulan dihelat 27 November 2024 sudah terasa hiruk pukuk politik mulai menggelinding.

"Tentunya kewaspadaan dan deteksi dini penting dilakukan semua jajaran sesuai fungsi sehingga harapan kita Pilkada Tator berjalan baik," imbuh Theo.

Ditambahkan Kapolres AKBP Malpa Malacoppo, sebelum syukuran digelar hari ini, telah dilakukan berbagai kegiatan baik penanaman pohon menjaga kelestarian lingkungan, juga donor darah, olahraga, pembagian sembako, pembuatan sumur bor, lomba pos kamling dan kegiatan lainnya.

Kami dari Polri terus kerja keras menjamin situasi Kantibmas aman agar program pembangunan Pemda berjalan baik sesuai tagling Polri Presisi.

Saya mengajak masyarakat Tana Toraja turut berpartisipasi jaga keamanan sehingga Pilkada digelar November mendatang berjalan lancar sesuai harapan, pungkas Malpa Malacoppo (agus).

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan