Buka Rakor Ketua Karang Taruna Desa, Bupati : Mari Berkontribusi Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

  • Bagikan

LUWU TIMUR,BKM.FAJAR.CO.ID--Bupati Luwu Timur, H. Budiman secara resmi membuka Rapat Koordinasi Ketua Karang Taruna Desa se-Kab. Luwu Timur yang dirangkaikan dengan Sosialisasi Juknis Kegiatan Studi Karya Bakti Karang Taruna (SKBT) yang diadakan di Gedung Wanita Simpurusiang Malili, Jumat (28/06/2024).

Ketua Karang Taruna Kab. Luwu Timur yang juga merupakan Pj. Kepala Desa Baruga, Yudi Burhan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Luwu Timur atas kesediaannya turut hadir bersama pada pembukaan Rakor ini sebagai bagian dari mitra pemerintah dalam pembangunan daerah yang berkelanjutan.

"Sebagai pengurus baru Karang Taruna Luwu Timur yang dilantik pada akhir tahun 2023 kemarin, kami telah melaksanakan berbagai program kegiatan sosial kemasyarakatan, dan Alhamdulillah pada tahun ini pula kepengurusan Karang Taruna Desa se-Kab. Luwu Timur juga telah terbentuk sebagai bagian dari pelaksanaan program kerja Karang Taruna Kabupaten yang menyasar pada kelengkapan susunan organisasi dan penyusunan program kerja selanjutnya di tingkat desa," imbuh Yudi Burhan.

Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi semangat dan dedikasi para ketua Karang Taruna Desa dalam membangun dan memajukan desa.

Beliau berharap, melalui rapat koordinasi ini, akan dapat merumuskan program-program yang lebih efektif dan berdampak nyata bagi masyarakat terutama dalam kontribusi aktif para pemuda di desa. 

"Rakor ini sangat penting sebagai wadah untuk berbagi informasi, menyamakan persepsi, dan merumuskan langkah-langkah strategis dalam menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat. Melalui koordinasi yang baik, kita dapat memastikan bahwa setiap kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna selaras dengan tujuan pembangunan di desa dan Kabupaten Luwu Timur," ujarnya.

Editor: WARTA SHALLY HIDAYAT
  • Bagikan

Exit mobile version