Jemaah Tabligh Ramai-ramai Nyatakan Sikap Dukung Rudal

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID--Dukungan terhadap bakal calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah ( Rudal) terus mengalir dari sejumlah kalangan. Ini menandakan animo masyarakat meninginkan Rudal memimpin kota Makassar cukup tinggi.

Sejumlah kalangan silih berganti datang memberi dukungan di Posko Induk Rudal di Jalan Pettrani Makassar.

Sekelompok Jamaah Tabligh Haqah Kacamatan Talamate, terpanggil hatinya datang bersilaturahmi dan mendukung Rudal Maju di Pilwali Makassar.

Dihadapan jamaah Tabligh Haqah, Rudal menyampaikan rasa syukur dan merasa bangganya atas datangnya Jamaah tabligh tersebut.

“Terima kasih ini sebuah kebanggaan atas datangnya tabligh disini. Kebapa saya Bangga karena doa doa kita pasti diijabah oleh Allah SWT, karena kita kita yang hadir disini adalah orang orang yang menyiarkan agama Islam, untuk kebaikan,” Kata Rudal , Kamis (27/6) malam

Bakal calon Walikota yang dikenal dengan tag line Rudal Sayang Makassar itu mengajak Para Jamaah Tabligh bergandengan tangan beri dukungan kepada dirinya pada pemilihan Walikota nanti.

“Marilah kita sama sama bergandengan tangan khususnya jamaah tahligh ini. Insya Allah jika saya diberi amanah dan ditakdirkan oleh Allah menjadi Walikota, saya akan bermanfaat buat jamaah tabligh ini,” ucap Mantan Ketua HIPMI Sulsel ini.

  • Bagikan