Serunya Gubernur dan Kepala Perwakilan BI Sulsel Ikut Fashion Show di KKS X Digifest South Sulawesi

  • Bagikan


"Malam hari ini saya memberikan apresiasi yang tinggi untuk jajaran perwakilan Bank Indonesia, Pak Riski terima kasih acaranya, bagus sekali," kata Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakhrulloh.


"Topiknya Coto Makassar, sangat Sulawesi Selatan banget dan saya memberikan apresiasi dan mendukung penuh. Ini acara yang sangat bermanfaat dari industri keuangan," ujarnya.


Tema ini tentang kolaborasi antara ekonomi kreatif dan pembayaran digital untuk mendorong Sulawesi Selatan menjadi wilayah yang lebih maju. Dengan menggabungkan potensi ekonomi kreatif dan teknologi pembayaran digital, daerah ini diharapkan dapat mencapai kemajuan yang lebih baik.


"Jangan lupa ramaikan acara ini sampai tanggal 30 Juni 2024, agar ekonomi kita bertumbuh lebih cepat lagi," pintanya.


Acara berisi fashion show wastra Sulawesi Selatan, Prof Zudan dan istri tampil pada acara fashion show menggunakan pakaian biru - abu-abu dari kain tenun Sengkang Motif Pucuk Rebung. Mempunyai arti sesuai dengan namanya yang berarti tunas bambu.


Motif ini melambangkan kekuatan yang muncul dari dalam. Sebagaimana pohon bambu yang kuat menghadapi hempasan angin, di balik motif ini terkandung keyakinan yang kuat, kekokohan dan kebulatan tekad dalam mencapai tujuan hidup. (rhm)

  • Bagikan

Exit mobile version