Serunya Gubernur dan Kepala Perwakilan BI Sulsel Ikut Fashion Show di KKS X Digifest South Sulawesi

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID— Bank Indonesia Perwakilan Sulsel menggelar Karya Kreatif Sulawesi Selatan (KKS) X Digifest South Sulawesi Digital Festival di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, 26-30 Juni 2024.


Kegiatan ini dibuka langsung
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh dan Penjabat Ketua TP PKK Sulawesi Selatan, Nunik Triyanti Zudan, Rabu (26/6) malam.


Turut hadir Wakil Ketua Komisi XI DPR RI, Muhammad Amir Uskara; Ketua DPRD Andi Ina Kartika Sari, Anggota Forkopimda Sulsel; Kepala BPS Sulsel, Ariyanto; Deputi Direktur OJK, Bonda Kusuma; Pimpinan Bulog Sulselbar, Akhmad Kholsum; Kanwil DJPB, Supendi; Kepala Konjen Australia, Todd Dias dan para pimpinan perbankan.


Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulsel Rizki Ernadi Wimanda menerangkan
Festival Digital ini menghadirkan potensi-potensi Sulsel yang dikemas dalam karya kreatif yang bertujuan meningkatkan ekonomi daerah.


Menurut Rizki, selama kegiatan berlangsung akan digelar sejumlah agenda seperti talk show, fashion show, stand up comedy, musik friuts carving atau seni mengukir buah dan sebagainya.
“Melalui event ini, kita menampilkan beragam karya kreatif yang digali dari berbagai potensi yang dimiliki Sulsel,” ungkap Rizki.


Pada kesempatan itu dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder terkait atas kolaborasi yang terjalin dengan BI sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses.
Pembukaan Karya Kreatif Sulawesi Selatan (KKS) X Digifest South Sulawesi Digital Festival berlangsung meriah karena sejumlah tokoh ikut dalam pagelaran fashion show.


Kegiatan ini mengusung tema "Coto Makassar" atau Collaborating Creative Economy anda Digital Payment to Make South Sulawesi as Advanced Region.

  • Bagikan