Pilkada Enrekang,75 Persen Masyarakat Inginkan Paket Politisi-Birokrat

  • Bagikan

Metode sampel menggunakan Mix Methode (Multistage Random Sampling danFGD).

Jumlah sampel sebanyak 800 responden yang tersebar di 12 kecamatan di kabupaten Enrekang dengan Margin of Error (MoE) sebesar 3,24 persen dengan tingkat kepercayaan 95 persen.

Menanggapai hal tersebut politisi dari Partai Demokrat Enrekang,Djayadi Suleman sangat setuju jika pasangan calon bupati dan wakil bupati Enrekang pada pilkda nantinya dari sosok dari kalangan politisi dan birokrat.

Mengigat kondisi Enrekang saat ini,Paket politisi-birokrat dinilai paling ideal saling melengkapi untuk lebih memajukan kabuapten Enrekang natinya.

"Paket Pilitisi-birokrat saya jempoli siapa pun orangnya.Ini menjadi pilihan warga di kabupaten Enrekang dan hasil surveinya memang mengatakan begitu,"kata Dajayadi Suleman dibalik telpon genggamnya,Kamis,(27/06/2024).

Menurutnya,politisi punya banyak link hubungan ke partai-apartai untuk medatangkan dana-dana dari Pusat dibanding dengan pengusaha.Sementara birokrat memperbaiki pemarintahan ASN yang tidak sesuai dengan bidangnya.

"Saya acungi jempol jika paket Politis-birokrat nantinya mempin di Enrekang.Pak bupati yang cari anggaran di Pusat dan tugasnya wakil bupati memperbaiki ASN,"jelas Ketua Fraksi Demokrat ini.(suka)

  • Bagikan