Bakti Sosial Polres Parepare Untuk Masyarakat, Dari Bedah Rumah Hingga Penyerahan Alat Bantu Bagi Disabilitas

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Tak henti - hentinya wanita paruh baya yang bernama ibu Ani Supriatin mengucurkan air mata, penyebabnya karena ia akan menempati "rumahnya yang baru" setelah di renovasi oleh Polres Parepare. Rabu 26 Juni 2024.

Renovasi rumah tempat tinggal dari Ibu Ani Supriatin yang beralamatkan di Jl. Bau Massepe Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, merupakan salah satu rangkaian kegiatan bakti sosial untuk kemanusiaan yang di lakukan oleh Polres Parepare.

Ibu Ani Supriatin menerima kunci rumahnya yang baru, langsung dari Waka Polres Parepare Kompol Muttalib ( mewakili Kapolres Parepare yang sedang berdinas ke luar kota).

Ucap syukur terus di ucapkannya saat memasuki rumah barunya untuk pertama kalinya, setelah sekian lama ia tinggal di bawah atap tempat tinggalnya yang tidak layak huni sebelumnya.

Dari mulut ibu tiga orang anak ini, tak henti-hentinya berucap terimakasih banyak kepada Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian Djajadi beserta Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis dan seluruh jajarannya yang telah membantu memperbaharui seluruh bentuk rumahnya.

"Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Bapak Kapolda Sulsel beserta Kapolres Parepare,dan seluruh jajarannya yang telah membantu saya untuk melakukan perbaikan rumah saya yang sebelumnya tak layak huni," ujarnya.

Selain dari menyerahkan hasil bedah rumah ibu Ani Supriatin, rupanya di tempat tersebut Polres Parepare juga menggelar bakti kemanusian lainnya, yaitu Bakti Kesehatan pemeriksaan kesehatanan dan pengobatan gratis terhadap warga setempat, penyerahan bantuan penanganan stunting, dan penyerahan alat bantu kesehatan bagi penyandang disabilitas.

  • Bagikan

Exit mobile version