Bakti Sosial Polres Parepare Untuk Masyarakat, Dari Bedah Rumah Hingga Penyerahan Alat Bantu Bagi Disabilitas

  • Bagikan

Rangkaian Gelaran Bakti Kemanusiaan Polres Parepare ini dihadiri oleh Lurah Cappa Galung Ansar Thalib, Ketua Kerukunan Keluarga Jawa, Musjayen S.H, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta 25 orang warga RT 002 / RW 004 Kelurahan Cappa Galung.

Waka Polres Kompol Muttalib saat ditemui memberikan keterangan mewakili Kapolres Parepare AKBP Arman Muis.

" Pimpinan kami (Kapolres Parepare AKBP Arman Muis) sedang melaksanakan tugas kedinasan di Polda Sulsel hari ini, beliau mengamanahkan kepada saya selaku Waka Polres Parepare untuk menyerahkan kunci rumah hasil bedah rumah kita kepada Ibu Ani Supriatin, alhamdillah kami sudah serahkan ke ibu Ani, dan kami turut berbahagia melihat ibu Ani yang begitu bersyukur menempati rumahnya yang baru " Kata Muttalib.

Muttalib katakan lagi, " Hari ini juga, di tempat yang sama ini, kami serahkan alat bantu kesehatan kepada saudara kita penyandang disabilitas, yaitu empat tongkat bahu, dua tongkat model jari, satu tongkat untuk penyandang Tunanetra, dan Satu tongkat penyangga leher, selain itu kita serahkan juga bantuan Peduli Percepatan Penurunan Stunting, dan kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis untuk warga di Cappa Galung ini ".

Kompol Muttalib meneruskan harapan Kapolres Parepare yang berharap rangkaian kegiatan bakti Polres Parepare untuk masyarakat ini dapat memberikan manfaat.

" Iya, Pimpinan kami berharap demikian, begitu pula dengan seluruh personil Polres Parepare juga berharap yang sama, semoga Bakti Polres Parepare dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 78 dapat memberikan manfaat yang sebesar - besarnya bagi saudara - saudara kita ". Pungkas Muttalib, mewakili Kapolres Parepare. Arman Muis. (mup).

  • Bagikan