Polres Luwu Serahkan Bantuan Fasilitas Air Bersih Jelang HUT Bhayangkara Ke-78

  • Bagikan

Kapolres Luwu menyampaikan bahwa bantuan air bersih ini adalah salah satu upaya Polda Sulsel dan jajarannya untuk memberikan kemudahan bagi seluruh lapisan masyarakat guna mendapatkan air bersih terutama memasuki musim kemarau mendatang.

“Pada beberapa bendungan menunjukkan menurunnya debit air dan pertanda kita akan memasuki musim kemarau atau el nino setelah la nina. Oleh karenanya, terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya program pembangunan fasilitas air bersih ini, semoga program ini bermanfaat untuk seluruh masyarakat kita." Ujar Kapolres Luwu

Diketahui penyerahan bantuan fasilitas air bersih tersebut dilaksnakan serentak oleh jajaran Kepolisian Republik Indonesia, dan Kapolda Sulsel Irjen Andi Rian R. Djajadi memimpinnya langsung melalui virtual bertempat di daerah Kabupaten Maros.

Selain pembangunan sumur bor, Polres Luwu juga telah melaksanakan bakti kesehatan yakni donor darah dan kedepannya akan melaksanakan berbagai kegiatan sosial lainnya, yakni kegiatan bakti sosial bedah rumah sebanyak 6 Unit serta penanaman bibit pohon yang direncanakan akan bertempat di Dusun Simoma, Desa Babang, Kec. Larompong Selatan, Kabupaten Luwu.

  • Bagikan

Exit mobile version