Resmi Terima KTA Gerindra, HBS Siap Bertarung di Pilkada Sinjai

  • Bagikan

"Merangkak dari bawah, harapan kami bahwa beliau HBS menjadi Kader Gerindra untuk menahkodai dan memenangkan pertarungan pada Pilkada Sinjai 2024 mendatang," kunci Fachriandi Matoa.

Sementara HBS Dihadapan para pengurus Gerindra Sinjai, H. Badris Salam mengucapkan terima kasih telah menerima sebagai bagian dari pengurus Partai Gerindra.

"Resmi menjadi kader, tentunya saya berkewajiban ikut membesarkan partai ini. Sebagai kader gerindra saya siap berkolaborasi dan bekerjasama dengan segenap jajaran pengurus," ujarnya kepada awak media.

Alasan memilih bergabung di Partai Gerindra katanya, karena Partai Pemenang Pilpres 2024 ini memiliki komitmen kuat untuk membangun Kabupaten Sinjai. Apalagi, Gerindra sebagai pemenang suara terbanyak di Pileg beberapa waktu lalu meski hanya diposisi kedua pada perolehan kursi.

"Soal pilkada, masih berjalan dinamis dan saya pribadi juga masih menjalin komunikasi dengan segenap partai politik. Jika jodoh dengan Gerindra saya siap untuk bertarung di Pilkada Sinjai," ungkapnya.

Tentunya, sebagai kader Partai Gerindra maka pihaknya wajib membuka ruang komunikasi dengan semua partai politik karena semua partai semangatnya sama, yakni sama-sama ingin melihat Sinjai menjadi daerah yang berdaya saing, inovatif dan Masyarakatnya sejahtera.(dink)

  • Bagikan