Resmi Terima KTA Gerindra, HBS Siap Bertarung di Pilkada Sinjai

  • Bagikan

Sinjai,BKM-- Sempat beredar kabar pengusaha Property, H.Badris Salam (HBS) tidak jadi ikut untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai 2024 akhirnya terjawab.

Hari ini H. Badris resmi menjadi kader Gerindra Sinjai dan menyatakan siap untuk maju sebagai kandidat Bakal Calon Bupati Sinjai. Kesiapan HBS bertarung di Pilkada Sinjai ditandai dengan diterimanya langsung Kartu Tanda Anggota (KTA) dari Ketua Gerindra, Fachriandi Matoa di Kantor Sekretariat DPC Gerindra Sinjai. Selasa (25/6/2024) siang.

Ketua DPC Partai Gerindra Sinjai, Fachriandi Matoa mengatakan diawal tahapan Pilkada sikap Partai Gerindra kesulitan untuk menjawab arah politik di kalangan masyarakat karena sesuai instruksi, DPP Gerindra tidak membuka pendaftaran di Kabupaten/Kota.

Namun, penjaringan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Sinjai lebih tertutup untuk mencari figur potensial. Hari ini, kami mendapatkan sosok yang akan bersama Partai Gerindra.

"Kita ingin instruksi sesuai arahan Prabowo untuk mengusung kader dan sosok itu adalah H. Badris Salam yang pas untuk Partai Gerinda," katanya.

Menurut Fachriandi Matoa, pihaknya
akan mendorong ke DPP Gerindra mengusung Bakal Calon Bupati Sinjai yakni HBS untuk mendapatkan persetujuan.

  • Bagikan