Sebanyak 2.100 Peserta Ikut Lomba Lari Run Bhayangkara Ke 78

  • Bagikan

Tingginya animo masyarakat mengikuti kegiatan ini, tak hanya dari kalangan dewasa, anak-anak usia 10 tahun juga ambil bagian dalam memeriahkan kegiatan tersebut.

Salah satu peserta yang masih berusia 10 tahun asal Balikpapan, Kalimantan Timur, Fahri, berhasil masuk garis finish, setelah melalui rute sepanjang 5 kilometer.

“menyenangkan bisa bergabung dengan orang-orang lain, dan badan kita bisa sehat. hambatannya banyak kendaraan,” singkat, Fahri.

Tak hanya Fahri yang berusia 10 tahun, peserta lainnya yakni Yodi haya yang telah berusia 62 tahun, juga berhasil masuk garis finish. Uniknya, dia berlari menggunakan kostum ala tamu kondangan khas Bugis Makassar yakni dengan mengenakan jas dan sarung sutera serta peci berwarna merah.

“Jadi kita sportX semua 10 kilo, evennya bagus, dan kita diberi elevasi yang baik jadi kita bisa selesaikan. jadi selain kita menggunakan kostum sportX kami jadi pelari konten, jadi dengan berpakaian seperti ini kita bisa santai saja. Alhamdulillah bisa memberikan kebugaran,”jelas Yodi

Yang pasti seluruh peserta Bhayangkara run sampai finish dengan kondisi kesehatan yang tetap fit.(mup).

  • Bagikan