Sebanyak 2.100 Peserta Ikut Lomba Lari Run Bhayangkara Ke 78

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Ribuan peserta antusias mengikuti Bhayangkara run, yang dilaksanakan Polres Parepare, sebagai bagian dari beberapa rangkaian acara seperti Run & Expo untuk memeriahkan hari ulang tahun ke- 78 Bhayangkara, Minggu 23 Juni 2024.

Kegiatan Run ini yang mengambil star dan finish di alun-alun Lapangan Andi Makkasau, kota Parepare yang diikuti 2.100 pelari dan dilepas secara resmi oleh Kapolres Parepare, AKBP. Arman Muis yang didampingi Pj. Wali kota, Akbar Ali, Dandim 1405/Parepare, Letkol Inf Hastiar Hatta, Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kajari, Disporapar. H. Iskandar Nusu

Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis, mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Bhayangkara, bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran, selain itu sebagai ajang mempererat tali silaturahim.

Bhayangkara run yang dilaksanakan polres Parepare ini, dibagi menjadi dua kategori yakni 5 Kilometer dan 10 Kilometer, diikuti peserta dari berbagai komunitas run di kota Parepare hingga luar kota.

Selain itu Arman Muis Berharap momentum dihari ulang tahun Bhayangakra Ke 78 ini, yang pastinya ini adalah momentum bagi semua pihak, bukan hanya kebahagiaan yang dirasakan oleh institusi polri, melainkan juga Masyarakat ikut merasakan.

“momentum HUT Bhayangkara ini Diharapkan masyarakat bisa merasakan lebih hangat, lebih sejuk dan lebih dekat dengan masyarakat, sehingga fungsi kepolisian dalam menjaga harkamtibmas disamping itu interaksi sosial terhadap masyarakat Tanpa ada batasan.

“Kepada semua komponen masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah menyambut pilkada serentak berkomitmen menjaga situasi yang aman,” harapnya.

  • Bagikan