Sekolah Ciputra Kasih Hadirkan Lapangan Basket Representatif Sesuai Standar Perbasi

  • Bagikan


“Jadi kami memulai dari lapangan basket. Menyusul pembangunan fasilitas dan sarana lainnya seperti lapangan untuk mini soccer.
General Manager Sekolah Ciputra Kasih Fenny Sukamto berharap hadirnya fasilitas itu juga bisa dinikmati oleh masyarakat. Utamanya bagi pecinta basket yang bermukim di timur kota sehingga tidak perlu lagi jauh-jauh mencari fasilitas lapangan.


“Semoga lapangan ini juga dapat dinikmati oleh masyarakat. Kami welcome untuk para pencinta basket,” harapnya.
Kehadiran lapangan basket tersebut disambut baik oleh General Manager Citraland Tallasa City, Timotius Iwan Aryanto.


“Kami apresiasi hadirnya fasilitas itu. Penghuni Citraland Tallasa City tidak perlu lagi jauh-jauh ke pusat kalau untuk main basket. Kami berharap fasilitas olah raga Sekolah Ciputra Kasih ke depan bisa semakin lengkap,” ungkap Timotius.
Sekrtetaris Umum Perbasi Kota Makassar Salahuddin mengatakan kehadiran lapangan basket tersebut sangat baik untuk mengembangkan olah raga basket di Makassar.
“Semoga kehadiran lapangan basket ini akan membantu perkembangan olah raga basket di Makassar dan melahirkan atlet berprestasi di Makassar,” tandasnya.
Saat peresmian lapangan basket Sekolah Ciputra Kasih, diadakan pertandingan eksebisi antara tim basket Universitas Ciputra dan Universitas Hasanuddin Makassar. (rhm)

  • Bagikan