Milad Satu Dekade, IDMI Serahkan Piagam Penghargaan ke Sejumlah Masjid

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID--Ikatan Dai Muda Indonesia (IDMI) menggelar acara Milad Satu Dekade di Aula Kementrian Agama (Kemenag) Makassar di Jalan Sultan Alauddin, Sabtu (22/6), dengan mengangkat tema "IDMI Berhikmat Untuk Ummat Dari Kota Hingga Pelosok Negeri".

Milad tersebut dihadiri seluruh pengurus baik di tingkat pimpinan pusat hingga pimpinan daerah di sejumlah wilayah di Sulsel, termasuk sejumlah tamu undangan, seperti Kepala Biro Kesra Pemprov Sulsel, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemkot Makassar Moh Syarief, Ketua MUI Sulsel Prof Najamuddin, Ketua MUI Kota Makassar AG Dr KH Baharuddin HS MA serta mewakili Kanwil Kemenag Sulsel Dr H Abdul Gaffar,S.Ag.MA, para pengurus masjid se Sulsel serta pemenang peserta lomba.

Dalam milad tersebut turut dirangkaian penyerahan Piagam Penghargaan The Best Partnert ke puluhan masjid yang tersebar di kota Makassar serta di kabupaten lainnya di Sulsel.

Penyerahan Piagam Penghargaan yang diberikan langsung Ketua MUI Kota Makassar AG Dr KH Baharuddin HS MA mendapatkan apresiasi positif dari pengurus masjid.

  • Bagikan

Exit mobile version