Dinas Kesehatan Jeneponto Gelar Pertemuan Pra Rancangan Desain Pembangunan Puskesmas, LABKSDA, dan Pustu

  • Bagikan

Pertemuan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Kesehatan, Inspektorat, Kepala Kecamatan, beberapa Kepala Desa yang wilayahnya akan dibangun Puskesmas dan Pustu, Kepala Puskesmas, serta tim Pendamping Hukum dari Kejaksaan dan unsur terkait lainnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto menyampaikan bahwa pembangunan ini akan dilakukan secara bertahap dan diawasi ketat untuk memastikan kualitas dan ketepatan waktu. "Kami akan memastikan bahwa semua tahapan pembangunan dilakukan sesuai dengan standar yang ditetapkan dan melibatkan masyarakat dalam proses pengawasan," ujarnya.

Dengan adanya pembangunan fasilitas kesehatan yang baru ini, diharapkan akan ada peningkatan pelayanan kesehatan, terutama di daerah-daerah yang selama ini sulit dijangkau. Pemerintah daerah berkomitmen untuk terus berkoordinasi dengan semua pihak terkait agar pembangunan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan.

Olehnya itu, masyarakat dapat memperoleh informasi yang jelas mengenai rencana pembangunan fasilitas kesehatan yang baru di Kabupaten Jeneponto dan turut mendukung prosesnya hingga selesai.(*)

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan