Berantas Penyakit Masyarakat Gemar Menenggak Miras, Kapolsek Bacukiki Minta Peran Semua Pihak

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Kapolsek Bacukiki Polres Parepare, AKP. H. Muh. Amin, meminta peran semua pihak untuk membantu kepolisian memerangi penyakit masyarakat kegemaran menenggak minuman keras.

Hal ini di utarakan Kapolsek saat melaksanakan Jumat Curhat, bertatap muka berinteraksi langsung dengan warga di Kantor Kelurahan Bumi Harapan Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare. Jumat 21 Juni 2024.

Pernyataan Mantan Kapolsek Soreang AKP. H. Muh. Amin merupakan jawaban dari pertanyaan dari salah satu warga yang bernama Amirullah.

Amirullah minta kepada aparat kepolsiiam untuk memberantas penyakit masyarakat kegemaran menenggak miras.

" Ada banyak peminum Ballo / Miras di Kota Parepare, di mohon tindak lanjutnya dari pihak kepolisian bagaimana cara agar dapat di kurangi kalau belum bisa di berhentikan ". Pinta Amirullah.

Respon dari Kapolsek menyebutkan bahwa persoalan Miras tidak bisa selesai kalau hanya di tingkat Kepolisian saja.

" Memberantas persoalan Miras butuh peran kita semua, harus terlibat kalau mau dihentikan, dan pihak Pemerintah juga harus berperan aktif betul bagaimana cara agar minuman tradisional jenis ballo bisa dihentikan jadi kami mohon kerja samanya, mari ingatkan saudara saudara kita atau pun keluarga kita yang suka minum Ballo agar secara perlahan dapat berhenti konsumsi Minuman Tradisional tersebut.

  • Bagikan

Exit mobile version