Polres Luwu Gelar Lomba Menembak Presisi dan Duty Challenge Dalam Rangka Semarak Hari Bhayangkara Ke-78

  • Bagikan

“Sebagaimana lazimnya sebuah pertandingan olahraga maka setiap pemain dituntut untuk mengerahkan segala kemampuannya, dengan dilandasi jiwa sportivitas yang tinggi, ketaatan mengikuti peraturan pertandingan yang telah ditetapkan dan kepatuhan terhadap keputusan juri atau wasit ”. Ucap AKBP Arisandi.

"Hal tersebut juga merupakan cerminan dari pelaksanaan Pilkada serentak pada tahun ini, kontestasi yang ada di antara para calon nantinya diharapkan mampu berjalan dengan baik dan lancar serta dilandasi semangat sportivitas dan fair play. Kita sebagai bagian yang tidak terpisahkan hendaknya juga mampu membangun iklim yang aman dan kondusif melalui upaya-upaya yang kita sebut cooling system." Tutup Kapolres Luwu.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Pj. Bupati Luwu Drs. H. Muhammad Saleh, M.Si., Dandim 1403 Palopo Letkol Arm. Kabit Bintoro, S.I.P., Sekda Drs. H. Sulaiman, M.M., Ketua DPRD Kab. Luwu Rusli Sunali, S.Pd., Kajari Luwu Zulmar Adhy Surya, S.H., M.H., para Kepala OPD lingkup Pemkab Luwu serta para awak media.(asm)

  • Bagikan