TK Aisyah Sunggumanai Gelar Acara Penamatan dan Pelepasan

  • Bagikan
ist FOTO BERSAMA--Pengawas Pendidikan Kabupaten Gowa Sabri, S.Pd, M.Pd, Ketua Yayasan TK Aisyah Isnawati, S.Sos, M.Si, Kepala Sekolah TK Aisyah Novita Anwar, Guru TK Aisyah Alfiyanti Muwalis,operator TK Isma Whaty, orang tua murid foto bersama.

Lanjut Sabri, mendidik anak usia dini tidaklah mudah, karena mereka merupakan kelompok anak 0 – 6 tahun yang merupakan usia emas dan sangat kritis bagi perkembangan anak dimasa selanjutnya, karena di usia inilah perkembangan otak anak sangat pesat, tapi disini para guru mampu menjalani dengan sabar sehingga anak – anak hari ini sudah menamatkan pendidikannya.

Pada kesempatan ini juga dapat menjadi sebuah momentum yang baik untuk memacu semangat anak – anak dan orang tua dalam hal Pendidikan. Dalam pendidikan anak yang penting itu, pembentukan karakter anak untuk menyiapkan anak- anak menghadapi Indonesia 2045.

Sementara itu Ketua Yayasan TK Aisyah Isnawati, S.Sos, M.Si didampingi Kepala Sekolah TK Aisyah Novita Anwar, berjanji akan terus berupaya dalam memberikan layanan pendidikan yang terbaik bagi generasi penerus bangsa.

“saya ucapkan selamat dan sukses kepada murid – murid TK Aisyah untuk melanjutkan jenjang pendidikannya yang lebih tinggi lagi.Saya berharap pada tahun ajaran baru ini, para orang tua bisa segera mendaftarkan anaknya untuk bersekolah di TK Aisyah.Dan para orang tua yang telah mempercayakan anaknya sekolah di TK Aisyah saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya,” pungkasnya.(war)

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan