TK Aisyah Sunggumanai Gelar Acara Penamatan dan Pelepasan

  • Bagikan
ist FOTO BERSAMA--Pengawas Pendidikan Kabupaten Gowa Sabri, S.Pd, M.Pd, Ketua Yayasan TK Aisyah Isnawati, S.Sos, M.Si, Kepala Sekolah TK Aisyah Novita Anwar, Guru TK Aisyah Alfiyanti Muwalis,operator TK Isma Whaty, orang tua murid foto bersama.

SUNGGUMANAI, BKM.FAJAR.CO.ID--Yayasan Taman Kanak-kanak Aisyah di Dusun Japing, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa menggelar acara Penamatan dan Pelepasan murid-murid TK Aisyah. Acara tersebut dilaksanakan,Kamis (20/6), di dalam ruang sekolah.

Hadir dalam kegiatan penamatan dan pelepasan murid TK, Pengawas Pendidikan Kabupaten Gowa Sabri, S.Pd, M.Pd, Ketua Yayasan TK Aisyah Isnawati, S.Sos, M.Si, Kepala Sekolah TK Aisyah Novita Anwar, Guru TK Aisyah Alfiyanti Muwalis,operator TK Isma Whaty, orang tua murid, tokoh masyarakat, tokoh agama serta undangan lainnya.

Pengawas Pendidikan Kabupaten Gowa Sabri, S.Pd, M.Pd mengapresiasi seluruh murid-murid yang sudah luar biasa berlatih dan mempersiapkan diri untuk menampilkan pentas seninya.Hal tersebut ia sampaikan saat membuka secara langsung kegiatan tersebut.

“Berhasilnya murid-murid dalam membawakan pentas seni tidak lepas dari latihan dan peran guru dalam membimbing, hal ini tentunya sangat luar biasa untuk ditampilkan.Terlihat beberapa lagu dinyanyikan oleh murid – murid merupakan keberanian bagi anak usia dini,” ujarnya.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan