Kapolres Luwu Resmikan Kantor Bhayangkari Dan Ingatkan Peran Penting Keluarga Guna Menunjang Tugas

  • Bagikan

Dalam sambutannya AKBP Arisandi menyampaikan bahwa dirinya berharap kantor Bhayangakari ini dapat digunakan sebaik baiknya, terutama untuk menunjang kegiatan sosial kemasyarakatan Bhayangkari dan lebih luas lagi guna mendukung keberhasilan tugas-tugas suami sebagai anggota Polri.

“Silahkan jadikan kantor ini juga sebagai wadah membangun komunikasi di antara satu dengan yang lainnya sehingga tidak ada lagi permasalahan-permasalahan terkait rumah tangga yang berkembang menjadi konflik dan membuat kita semua disorientasi. Di prasasti sengaja saya tuliskan untuk menjadi renungan kita bersama, bahwa keluarga adalah tujuan kita untuk bekerja keras meraih sukses, jagalah karena mereka akan selalu ada untukmu.” Tutup AKBP Arisandi.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Wakapolres Luwu Kompol La Makkanenneng didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Ny. Tia Makkanenneng, para pejabat utama Polres Luwu, para Kapolsek jajaran Polres Luwu serta segenap inspektur, brigadir serta pengurus Bhayangkari Cabang Luwu.(asm)

  • Bagikan