ERAT Bergerak Cepat Bantu Warga Terdampak Ranting Pohon

  • Bagikan


Sementara penghuni rumah, Wa Banda, merasa bersyukur atas perhatian dan kepedulian dari ERAT atas musibah yang dialaminya, tentunya dirinya memang selama ini tetap setiap terhadap Partai Golkar.
"Beliau ini memang tidak diragukan lagi perhatian dan kepeduliannya kepada masyarakat, bukan hanya beliau tapi suaminya juga Bapak Taufan Pawe selama ini telah membawa perubahan dan telah banyak memberikan perhatian dan bantuan kepada kami dan beberapa masyarakat,"ucap dia.


Dirinya berharap kedepan Kota Parepare dipimpin sosok seperti Taufan Pawe, yang telah banyak membawa perubahan dan bahkan tidak sedikit kemajuan Kota Parepare ditangannya.
"Saya pikir kita masih sangat berharap besar Istri Pak Taufan Pawe bisa lanjutkan Pemerintahan ini, karena kami yakini beliau ini mampu menyamakan bahkan bisa saja lebih dari apa yang telah dicapai Pemerintahan sebelumnya,"pungkasnya.


Bahkan dirinya bersama beberapa warga bersedia menjadi tim di lokasi tersebut dan kembali mengundang ERAT untuk bersilaturahim secara langsung dengan beberapa warga yang ada di lokasi tersebut.(rif)

Editor: WARTA SHALLY HIDAYAT
  • Bagikan