ERAT Bergerak Cepat Bantu Warga Terdampak Ranting Pohon

  • Bagikan

PAREPARE, BKM.FAJAR.CO.ID--Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (ERAT), bersama Anggota Fraksi Partai Golkar, Indriasari Husni, serta sejumlah pengurus Golkar Parepare, mendatangi langsung kediaman Wa Banda, salah satu warga yang tertimpa ranting pohon yang ada di samping Depot Pertamina Parepare, Kamis (20/6).


ERAT yang hadir di rumah warga tersebut di sambut antusias pemilik rumah, dan bahkan beberapa warga yang ada di sekitar rumah tersebut mendatangi lokasi setelah melihat kehadiran ERAT, kedatangannya di lokasi sendiri untuk memberikan bantuan terhadap pemilik rumah yang tertimpa ranting Pohon tersebut yang mengakibatkan atap dari rumah tersebut ambruk.


ERAT yang juga merupakan bakal calon Wali Kota Parepare ini, mengatakan, kehadirannya ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa bencana alam, tentunya kegiatan seperti ini eksis dilakukan untuk memberikan dukungan dan support bagi masyarakat yang terdampak bencana sehingga menjadi semangat dan kebersamaan tetap terjaga dengan baik.
"Bukan hanya baru kali ini kami bergerak tapi sebelumnya juga kita terus memberikan perhatian kepada masyarakat, bahkan selama ini Partai Golkar bukan hanya sebagai Partai Politik tapi juga bergerak dalam kegiatan sosial,"katanya.


Untuk itu, ERAT berharap meskipun bantuan yang diberikan tidak terlalu banyak, tapi diharapkan mampu mengurangi beban dan menjadi penyemangat bagi masyarakat. "Setidaknya kita hadir memberikan perhatian dan tentunya kegiatan seperti ini akan terus kita galakkan dan bahkan perlu untuk ditingkatkan nantinya,"terang dia.

Editor: WARTA SHALLY HIDAYAT
  • Bagikan