Keluarga Besar PDIP Sulsel, Kurban 139 Ekor Sapi

  • Bagikan

"Berkuban ini, kita belajar saling memahami, sikap ikhlas berkorban untuk sesama. Dan sikap tersebut merupakan landasan dari gerakan turun ke bawah, untuk selalu ikhlas membantu warga dalam segala situasi, baik dalam suka dan duka. PDIP selalu berada ditengah tengah rakyat. Tertawa dan Menangis Bersama Rakyat" jelasnya.

Penanggungjawab kegiatan Husain Djunaid menambahkan bila ssat ini PDIP melakukan pemotongan hewan secara serentak di seluruh tanah air, khusus di Sulsel, dipusatkan di halaman Kantor DPD PDIP Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng.
"Alhamdulillah pada perayaan Idul Adha 2024 ini. Kami melakukan pemotongan hewan kurban secara serentak. Totalnya 139 hewan kurban. Terdiri dari sapi lokal sebanyak 134 ekor dengan rata-rata berat timbangan 80-150 kg, kemudian 5 ekor sapi jenis limosin dengan berat bobot sekitar 750 - 800 kg.


Hewan kurban ini, adalah atas partisipasi dan gotong royong Ketua DPD PDIP Sulsel ARWi, Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Kader PDIP seperti Walikota Makassar H. Mohammad Ramdhan, Bupati Luwu Timur H. Budiman, Wakil Bupati Gowa H. Abdul Rauf Malaganni, Mantan Wakil Bupati Pinrang H. Alimin, dan pengurus DPD dan DPC serta kader PDIP Sulsel.

Pembagian daging kurban hadir H. Alimuddin, Pengurus DPD lainnya seperti Risfayanti Muin, Husain Djunaid, Hermina Donna,Hj. Mottiara , Dansatgas Lukman Jaya, organ sayap partai, Raisuljaiz dari Banteng Muda Indonesia ,Slamet Riyadi dari Taruna Merah Putih.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version