Keluarga Besar PDIP Sulsel, Kurban 139 Ekor Sapi

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.iD--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) Provinsi Sulawesi Selatan memotong 139 ekor sapi pada hari raya idul adha, Senin (17/6).

Ketua DPD PDIIP Sulsel H. Ridwan Andi Wittiri (ARW) mengemukakan bila pemotongan hewan kurban ini, sebagai penyemangat untuk terus berbagi dengan warga masyarakat yang membutuhkan, khususnya kaum dhuafa.

"Kami mengucapkan selamat hari raya Idul Adha, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga kita semua mendapat berkah spiritual serta mampu memetik pelajaran sosial dari ibadah kurban yang suci dan mulia ini. Idul Adha menjadi momentum untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT." ujar Anggota DPR RI ini yang berkurban 40 ekor sapi ini.

Bendahata DPD PDIP Sulsel H Alimuddin mengemukakan bila Keluarga Besar PDI Perjuangan Sulawesi Selatan pada perayaan hari raya Idul Adha 1445 H yang jatuh pada Senin 17 Juni 2024 kembali melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 139 ekor sapi dari hasil gotong royong sesama kader PDIP Sulsel.
"Pemotongan kurban dibagi di beberapa lokasi, selain di Kantor DPD Partai, juga dilaksanakan disejumlah tempat di Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan" ucap Alimuddin.

Kegiatan ibadah kurban ini, di lakukan setiap tahun, sesuai dengan kemampuan masing-masing, karena apa yang kita lakukan pada hari ini tidak lepas dari keikhlasan kami sebagai kader partai.

  • Bagikan