Jalan Poros Lejja Lamentong Selalu Dijadikan Janji Politik Pilkada.Kades Bulue: Itu Kewenangan Pemkab Soppeng

  • Bagikan

SOPPENG, BKM FAJAR CO.ID-Warga Dusun Mattirobulu Desa Bulue Kecamatan Marioriawa, mengeluhkan kondisi jalan Poros Lejja Lamentong yang mengalami kerusakan cukup parah, dan tidak ada upaya dari pihak yang berwenang.

Warga berharap untuk segera memperbaikinya.Apalagi sudah puluhan tahun jalan tersebut tidak pernah diperbaiki padahal jalan itu merupakan jalan alternatif bagi warga Datae, dan warga Gellenge untuk memasarkan hasil pertanian ke ibu kota kecamatan.

Menurut keterangan warga, jalanan ini pernah dibangun pada tahun 2005 silam dengan pengerasan karena sudah cukup lama sehingga jalan tersebut sudah rusak parah lagi.Bahkan jalanan ini ketika ada Pilkada selalu di janji untuk dibangun namun janji tersebut hanyalah janji Politik saja,padahal jalanan ini dari Lejja hanya 4 Kilometer saja.

Warga kesulitan melewati akses jalan yang menanjak dan berlubang tersebut.

Sementara itu salah satu warga yang namanya tidak mau dimediakan sangat berharap kepada pemerintah dalam hal ini Pemkab Soppeng untuk segerah memperbaiki jalan tersebut.
"Infrastruktur yang memadai dapat memfasilitasi aktivitas ekonomi,dengan adanya jalan yang baik,transportasi menjadi lebih efesien,"ujarnya.

  • Bagikan