Hari Raya Idul Adha 1445H Polres Parepare Menyembelih 9 Ekor Sapi Kurban, Distribusikan Ke Yayasan dan Pantai Asuhan

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Kapolres Parepare AKBP Arman Muis bersama jajarannya melakukan qurban di Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Tahun 2024 Masehi dengan jumlah 9 ekor sapi qurban.

Penyembelihan hewan qurban itu dipusatkan di halaman Mako Polsek Ujung Polres Parepare Jalan Lasiming, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Senin (17/06/2024)

Pelaksanaan qurban itu merupakan kegiatan tahunan Polres Parapare dan jajarannya, selain didistribusikan ke keluarga besar polres Parepare, juga di salurkan kepada masyarakat sekitar asrama dan beberapa tempat yayasan sosial serta pantai asuhan yang ada di Kota Parepare.

"Mementum ini dilaksanakan sudah menjadi agenda tahunan Polres Parepare dan Polsek Jajaran pada setiap hari raya qurban, ini dalam rangka mendekatkan diri kepada Allah SWT, sekaligus semakin meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT," ujar AKBP Arman Muis Kapolres Parepare.

“Kami memahami pentingnya menjaga tradisi keagamaan ini dan juga mengedepankan kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar. Dengan kurban ini, kami berharap bisa berbagi kebahagiaan dan manfaat kepada lebih banyak orang” Lanjutnya

  • Bagikan