Konsultan Hukum Warning Jangan Asal Bicara Soal Felicitas Tallulembang

  • Bagikan

"Beliau adalah seorang Hajja, telah menunaikan ibadah haji sebanyak delapan kali dan puluhan kali umroh. Jangan ragukan keyakinan dan integritas beliau hanya karena nama. Saat ini, beliau sedang membangun 'Bola Panrita' atau Rumah Tahfizh di area Pesantren Bina Insan Islami Bone," tambah Sulthani.

Pembina Institut Hukum Indonesia (IHI) ini mengungkapkan bahwa dr. Hj. Felicitas Tallulembang memiliki kontribusi besar terhadap kemaslahatan umat Islam dan pembangunan fasilitas ibadah. Beliau mendukung pembangunan Mesjid Islamic Center di Kabupaten Sinjai dan program haji gratis dari pemerintah daerah Kabupaten Sinjai.

"Berita yang mengaitkan penarikan dana Muhammadiyah dengan penunjukan klien kami sebagai komisaris BSI adalah tidak berdasar. Justru, BSI mendapatkan penghargaan 'Bisnis Indonesia Award 2024' atas kinerja terbaik perusahaan," tegas Sulthani.

Dia juga mengimbau kepada siapapun, agar menghentikan penyebaran berita fitnah terhadap Dr. Hj. Felicitas Tallulembang.

"Hindarilah berburuk sangka untuk menghindari tuntutan hukum terkait pencemaran nama baik dan ujaran kebencian. Mari kita perbaiki iman dan akhlak kita masing-masing," kuncinya.(dink)

  • Bagikan

Exit mobile version