Konsultan Hukum Warning Jangan Asal Bicara Soal Felicitas Tallulembang

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID-- H. Sulthani, S.H.,M.H, Konsultan Hukum dr. Hj. Felicitas Tallulembang menegaskan bahwa setiap pihak perlu berhati-hati dalam menyebarkan informasi yang dapat menimbulkan kesalahpahaman terkait penunjukan dirinya sebagai salah satu komisaris di Bank Syariah Indonesia (BSI).

Ia menanggapi berita yang beredar di media sosial yang mengaitkan penarikan dana organisasi Muhammadiyah dari BSI dengan penunjukannya sebagai komisaris BSI. Diduga berita yang dinarasikan Said Didu, dinilai sebagai fitnah yang mendiskreditkan Hj. Felicitas Tallulembang.

"Selaku konsultan hukum dr.Hj.Felicitas Tallulembang patut menyampaikan bahwa klien kami, dr. Hj. Felicitas Tallulembang, dipandang layak oleh pihak yang berkompeten internal BSI untuk menempati posisi komisaris BSI melalui mekanisme BSI" ujarnya.

"Beliau memiliki pengalaman sebagai anggota Komisi IV dan Komisi XI DPR RI periode 2014-2019, yang membidangi masalah keuangan, perbankan, dan OJK. Dengan demikian, klien kami memiliki wawasan yang mendalam tentang perbankan," sambutnya.

Selain pengalaman profesional, dr. Hj. Felicitas Tallulembang juga dikenal sebagai seorang muslimah yang taat.

  • Bagikan