AFK Majid Siap Menangkan Andi Ina di Pilbup Barru

  • Bagikan

BARRU, BKM.FAJAR.CO.ID--Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jabupaten Barru, AFK Majid mendampingi Andi Ina Kartika Sari menerima rekomendasi dari DPP PKB untuk Pilbup Barru 2024.

Rekomendasi tersebut ditandatangani langsung ketua umum Muhaimin Iskandar dan diserahkan oleh ketua DPW PKB Sulawesi Selatan Azhar Arsyad yang didampingi legislator fraksi PKB Jumat (14/6) malam.

Pada kesempatan tersebut AFK Majid dengan tegas mengatakan bahwa dirinya sebagai ketua DPC PKB Kabupaten Barru siap memenangkan Andi Ina Kartika Sari di pilkada Barru setelah rekomendasi diberikan kepada calon Bupati usungan PKB untuk Pilkada Barru 2024.

"Buat kami rekomendasi ini adalah amanah sekaligus instruksi sehingga kami di Kabupaten Barru sesegera mungkin akan melakukan konsolidasi pemenangan untuk ibu Andi Ina Kartika Sari dan siap memenangkan," katanya.

AFK yang juga wakil ketua DPRD kabupaten Barru menyampaikan bahwa pada pemilihan legislatif kemarin partainya meraih suara yang cukup tinggi dan suara itu sudah menjadi jaminan untuk Andi Ina di Barru.

  • Bagikan

Exit mobile version