Muzayyin Arif Beberkan Partai Pengusung di Silaturahmi Keluarga dan Konsolidasi Kesiapannya Maju di Perhelatan Pilkada Sinjai

  • Bagikan

SINJAI, BKM.FAJAR.CO.ID-- Bakal Calon Bupati Sinjai, Muzayyin Arif silaturahmi keluarga besarnya sekaligus konsolidasi awal untuk mengaskan kesiapannya ikut perhelatan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Muzayyin Arif yang kini masih aktif sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, mengklaim untuk sementara Kunci tiga partai politik (Parpol) pengusung dan membuatnya hampir dipastikan akan ikut kontestasi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Sinjai 2024.

ketiga parpol tersebut yakni Nasdem, PKS dan Menyusul PAN untuk memuluskan kendaraan politiknya maju di Pilkada Sinjai 27 November 2024 mendatang.

"Sejauh ini seperti yang beredar adalah Nasdem dan PKS yang sudah memberikan rekomendasi , sekalipun saya sudah mendapatkan konfirmasi bahwa Partai PAN akan mengusung di Pilkada Sinjai 2024, ungkapnya kepada awak media usai menggelar silaturahmi bersama keluarga besar di Kota Sinjai, Kamis (13/6/2024).

  • Bagikan

Exit mobile version