Menyambut Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Parepare Lakukan Bakti Religi Bersih – Bersih Rumah Ibadah

  • Bagikan

Bakti Religi yang dilakukan Polres Parepare ini melibatkan back up dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan dalam hal penyediaan air untuk pembersihan halaman pelataran masjid raya, dan bantuan kendaraan pengangkut sampah dari Dinas Kebersihan Kota Parepare untuk mengangkut sampah yang terkumpul di Masjid Raya dan di Gereja Katolik.

Kabag SDM Polres Parepare AKP. Muhammad Hasyim, S.H, selaku penanggung jawab kegiatan, saat dikonfirmasi memberikan pembenaran kegiatan bersih - bersih tersebut.

" Selama 1 jam kita lakukan kegiatan Bakti Religi Bersih Bersih Rumah Ibadah yang kita laksanakan di Masjid Raya dan di Gereja Katolik, kegiatan ini merupakan bagian dari Bakti Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 78, Pimpinan kami dan segenap jajaran Polres Parepare berharap kegiatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat " Kata Muh. Hasyim mewakili Kapolres Parepare AKBP Arman Muis.

Di ketahui, Hari Bhayangkara Ke 78 akan di peringati pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang, seperti halnya pada peringatan sebelumnya, berbagai kegiatan yang bernuansa Bakti kepada masyarakat digelar oleh Jajaran Polri di seluruh wilayah nusantara, termasuk di wilayah hukum Polres Parepare. (mup).

  • Bagikan