IAS Mendaftar di PSI Sebagai Balon Gubernur Sulsel

  • Bagikan

Ilham menambahkan lagi, dengan pengalaman selama 10 tahun menjabat Walikota Makassar, tentunya merupakan modal besar bagi dirinya untuk dapat bekerja membangun Sulawesi Selatan. "Siapa tahu rejeki saya menjadi Gubernur Sulsel, insya Allah kedepannya PSI punya potensi besar untuk lebih maju," tandasnya.

Usai memberikan sambutan, secara resmi IAS menyerahkan berkas pendaftaran permohonan dukungan ke PSI yang diterima oleh Ketua DPW PSI Sulsel H. Muhammad Surya untuk diteruskan ke DPP PSI dengan harapan dapat diberikan rekomendasi dukungan.

Sementara itu Ketua DPW PSI Sulsel H. Muhammad Surya mengemukakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada IAS atas kunjungan silaturahmi ini dan merupakan balon Gubernur Sulsel pertama yang datang ke DPW PSI Sulsel untuk menyerahkan berkas formulir pendaftaran permohonan dukungan di Pilkada Serentak 2024.

"Saya yakin karena jiwa dari DNA PSI sehingga pak IAS dipertemukan dengan PSI," tandas Surya yang kemudian mengajak Ilham Arief Sirajuddin foto bersama dengan jajaran pengurus DPW PSI Sulsel.

  • Bagikan