Giliran Danny Pomanto Sambangi DPW PSI Sulsel, Serahkan Berkas Pendaftaran Permohonan Dukungan Balon Gubernur Sulsel

  • Bagikan

"PSI merupakan partai yang saya tahu betul nilai-nilai perjuangannya. Saya juga kenal dekat dengan orang-orang yang ada di PSI. Ini bukan persoalan kursi, tetapi persoalan dukungan. Sangat layak PSI mengambil peran di Pilkada Serentak 2024. PSI kan partainya anak muda. Politik itu terus berkembang dan saya yakin PSI akan berkembang pesat," ungkap alumni Arsitektur Fakultas Teknik Unhas itu.

Menyambut baik kunjungan silaturahmi orang nomor 1 di Kota Makassar ini, Ketua DPW PSI Sulsel H. Muhammad Surya memberikan apresiasi dan mengungkapkan rasa hormatnya kepada Danny Pomanto yang diakuinya sudah bersahabat sejak kecil hingga sekarang ini, dan juga menempatkan sosok Walikota Makassar itu sebagai guru baginya di bidang politik.

Pertemuan silaturahmi yang berlangsung singkat ini diakhiri dengan penyerahan berkas pendaftaran permohonan dukungan balon Gubernur Sulsel oleh Danny Pomanto kepada Ketua DPW PSI Sulsel H. Muhammad Surya, dan selanjutnya ditutup dengan foto bersama jajaran pengurus DPW PSI Sulsel. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version