Disperindag Sulsel Dukung Sulsel Menari, Fasilitasi Puluhan Tenant untuk Kemajuan UMKM

  • Bagikan


Menurutnya, melalui kegiatan ini, UMKM di Sulawesi Selatan memiliki kesempatan untuk memperkenalkan produk-produk unggulan kepada masyarakat lebih luas, serta menjalin kerja sama dengan berbagai pihak untuk meningkatkan daya saing produk lokal.
"Sulsel Menari tidak hanya menjadi ajang hiburan semata, tetapi juga sebagai wadah bagi UMKM untuk belajar, berkolaborasi, dan bertumbuh bersama," tambahnya.


Since juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan turut serta dalam memajukan UMKM lokal melalui partisipasi aktif dalam kegiatan-kegiatan seperti Sulsel Menari ini.
Dengan dukungan penuh dari pemerintah daerah, diharapkan kegiatan Sulsel Menari tahun ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi kemajuan UMKM di Sulawesi Selatan serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah secara keseluruhan.


Di bawah koordinator Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulsel melalui bidang Sarpras, PSDI, PKTN dan UPT MAMIN dan Ridoh Challenge with UMKM (RC) serta tim, dihadirkan 10 tenant yang disponsori Hasamitra dan diisi 31 UMKM diantaranya UMKM IIS Food and Drink, UMKM Gansa Drink, UMKM KULINER VIOLET99, UMKM QAIREEN POE'NYA dan UMKM LAVIRA. (rhm)

  • Bagikan