Personel Polres Wajo Lakukan Pengamanan Pembukaan Container Box Dokumen Hasil Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024

  • Bagikan

Waka Polres menjelaskan, pelaksanaan Pembukaan Kotak / Kontainer Dokumen hasil rekapitulasi perolehan suara pemilu tahun 2024 TPS 7 Kelurahan Pattirosompe, pihak KPU Kab.Wajo akan mengambil dokumen Hasil Tanggal 14 Februari 2024 dan Hasil PSU berupa, dokumen daftar hadir pemilih TPS TPS 7 Pattirosompe, Dokumen Formulir Model C hasil TPS 7 Pattirosompe, Dokumen kejadian khusus dan atau keberatan saksi TPS 7 Pattirosompe dan pemberitahuan Nadira.

"Setelah dilakukan pengambilan dokumen dalam kotak/ Kontainer tersebut pihak KPU melakukan penggandaan dokumen dengan cara scan yang dilakukan oleh para operator KPU Kab.Wajo". Jelas Waka Polres.

Dengan pengamanan yang terjamin, proses pembukaan kotak suara ini dapat berlangsung dengan transparan dan adil, sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. Semua pihak terlibat dalam kegiatan ini berkomitmen untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan pemilu, menjaga integritas dan kepercayaan masyarakat dalam proses demokrasi. tutup Waka Polres. (Rls/ Muh)

  • Bagikan