Momentum Hari Bumi, Budiman : Mari Jaga Kelestarian Alam

  • Bagikan

"Saya berharap setelah kegiatan penanaman ini dilakukan, pohon-pohon ini tetap dijaga dengan baik agar terjaminnya kelestarian alam dan lingkungan hidup kita, khususnya di Kabupaten Luwu Timur terutama untuk wilayah Daerah Aliran Sungai (DAS), danau, pesisir pantai, serta lahan kritis yang rentan mengalami kerusakan lingkungan," pesan Bupati.

Terakhir Budiman juga menambahkan harapannya kepada para PPPK yang baru perpanjang SK untuk disiplin waktu dan terus meningkatkan kinerjanya dalam pembangunan daerah.

"Saya berharap kepada kita semua untuk tepat waktu menghadiri kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah terkhususnya untuk tenaga PPPK yang telah dilantik dan juga yang menerima SK Perpanjangan, semoga SK Perpanjangan ini dapat menjadi motivasi untuk bekerja dengan profesional, terus berkarya dan berkontribusi baik dalam menyukseskan pembangunan daerah kita," tandas H. Budiman.

Diakhir kegiatan, Bupati Luwu Timur menyerahkan bibit secara simbolis kepada Perwakilan Camat Malili, Lurah Malili, Kepala Desa Puncak Indah, Ketua Karang Taruna Luwu Timur, Ketua Wija To Cerekang (WTC), Ketua Tagana Luwu Timur dan Perwakilan sekolah. (rls)

Penulis: Humas Kominfo LutimEditor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan