Tingkatkan Kualitas SDM, Pemerintah Kabupaten Yalimo Teken MoU dengan UNIMERZ – POLIMERZ

  • Bagikan

Sementara itu, Dr. Nahor Nekwek, S.Pd., MM selaku Bupati Yalimo menuturkan, bahwa penandatanganan kerjasama ini sudah dirancang sejak lama, karena menurutnya pendidikan dan kesehatan adalah program kerja yang menjadi prioritas utama baginya.

“Program yang ingin di tandatangani ini, sudah lama kami rencakan. Alhamdulillah kami diterima baik, dan anak-anak kami juga bisa melaksanakan pendidikan dengan baik. Tidak perlu mencari pekerjaan lagi di luar, tetapi mereka akan mendapatkan pekerjaan untuk melayani masyarakat, kalau latar belakang pendidikan tentunya kami masukkan sebagai guru pengajar, dan jika dari prodi kesehatan tentunya akan ditugaskan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di instansi kesehatan,” ungkapnya.

“Karena Universitas Megarezky dan Politeknik Megarezky telah menerima kami dengan baik, maka kami juga siap membantu baik finansial dan lain-lain terkait kebutuhan pendidikan anak-anak kami,” kuncinya.

Sebagai informasi, Pemerintah Kabupaten Yalimo juga akan memberikan beasiswa pendidikan bagi calon mahasiswa yang ingin berkuliah di Universitas Megarezky, khusus untuk prodi Farmasi, Teknologi Laboratorium Medis, Rekam Medis, Penataan Anastesi, dan Gizi.(rls)

  • Bagikan

Exit mobile version