Operasi Ketupat Hari ke 10, Arus Balik Meningkat Situasi Lalin Tetap Terjaga di Kota Parepare

  • Bagikan

Adnan Leppang, yang di temui di lokasi kegiatan, membenarkan situasi arus lalu lintas terkini. Mewakili Kapolres Parepare, ia memberikan beberapa keterangan.

" Mewakili Kapolres Parepare, kami sampaikan kepada masyarakat bahwa situasi arus balik di hari H+3 Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, dalam keadaan lancar, sejumlah personil kita turunkan diberbagai poros jalan nasional untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu akibat dari lonjakan kendaraan arus balik ". Kata Adnan membenarkan.

Adnan Leppang juga memberikan himbauan kepada pengguna kendaraan agar tetap berhati - hati di sepanjang jalan hingga tiba di tujuan.

" Hari ini, Sabtu (13/4), hari ke sepuluh (10) dari Ops Ketupat 2024, kami tetap menghimbau kepada setiap pengguna kendaraan agat tetap berhati-hati, jaga jarak aman, dan patuhi petugas - petugas yang berada di jalanan, agar para pengendara dapat selamat sampai ke tujuan ". Himbaunya.

Terakhir, Kasat Lantas sempat berpantun, kata dia, diatas mobil ada jajanan, itu jajanan milik si tuan, hati - hati di perjalanan, kiranya selamat sampai di tujuan, dan Salam Presisi. (Mup).

  • Bagikan