Kidzlandia Pertama Hadir di Makassar, Tawarkan Wahana Seru dan Mengedukasi

  • Bagikan

Kegiatan yang diadakan yaitu meliputi fun coloring, fun dancing, dan fun creative, menggambar, menari, menempel dan sebagainya.

Saat bermain di Kidzlandia Anak-anak wajib didampingi dengan 1 orang dewasa per anak, demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti saat bermain Anak bisa tersenggol Anak lain yang lebih besar, takut terjatuh untuk Anak yang lebih kecil, bahkan bisa menambah kedekatan interaksi Orang Tua dan Anak (Bonding Time).

Serta untuk bermain di Kidzlandia, Anak-anak wajib menggunakan kaus kaki anti slip, agar saat bermain dapat lebih nyaman dan aman saat berlari-larian.

Untuk menyimpan sepatu/sandal maupun barang-barang pribadi, Kidzlandia menyediakan rak sepatu/sandal serta loker yang dapat dikunci oleh customer.

“Kidzlandia Phinisi Point Makassar selama libur lebaran, bisa jadi pilihan tempat bermain seru Keluarga yang membawa Anak- anak,” ungkap Wawan.

Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Kidzlandia, yaitu @kidzlandia.id dan Facebook Page Kidzlandia yaitu Kidzlandia.id. (rhm)

  • Bagikan