Zadrak Puji Kepemimpinan Bupati Morowali Utara

  • Bagikan

Warga Toraja di Morut kiranya terus jalin kerja sama dan bergandengan tangan dengan pemerintah sehingga kedua kabupaten beda Provinsi ini akan membangun dialogis lebih baik lagi kedepan untuk kepentingan bersama, ujar Zadrak.

Bupati Morut Dr Delis Julkarsan katakan, kemesraan janganlah cepat berlalu namun tali kasih kita rawat dengan baik sebab Morut rumah kita bersama.

Saya salut kebersamaan orang Toraja di tanah Morut, luar biasa sumbangsihnya dibidang pertanian, swasta, dan pemerintahan wujudkan proses pembangunan.

Atas dasar orang Toraja pekerja keras dan ulet sayapun mengangkat tiga pejabat eselon dua Kadis Depnaker, Dukcapil, dan Diknas.

Kalian sudah buktikan dimana kaki berpijak disitu langit dijunjung.
Dan janji saya ke KKT Morut tambahan satu unit ambulance segera direalisasian.

Dan tak kalah menarik partisipasi puluhan ribu warga Toraja di Morut pada Pileg 14 Pebruari 2024 lalu mendukung calon DPD RI Dari Provinsi Sulteng Febriyanthi Hongkiriwang calon DPD RI terpilih meraih suara terbanyak 183.470 suara, disusul Abcandra Muh Akbar 181.655 suara, Rafiq Al Amri 162.585 suara, dan Andhika Mayrizal Amir 130.859 suara, imbuh Delis Julkarsan (agus).

  • Bagikan