Pembukaan Dandim Cup Dirangkaikan Aniversary ke-4 Habibie Soccer Junior Parepare

  • Bagikan

Setelah sambutan yang mewakili PJ wali kota Suasana di lapangan pun semakin meriah dengan hiburan Penampilan Drumband dari SMP Negeri 10 Kota parepare dan dilanjutkan Pertandingan Eksebisi tournamen Dandim cup yang bukan hanya sekedar ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mencetak bibit-bibit pemain sepakbola masa depan.

Melalui permainan yang fair play dan penuh semangat, diharapkan para peserta dapat belajar banyak hal, baik tentang sepakbola maupun nilai-nilai kehidupan.

Adapun penyampaian Letkol Inf. Hastiar Hatta, S.I.P (Dandim 1405/Parepare) pada intinya", Dengan diadakannya turnamen ini, diharapkan semangat olahraga, persaudaraan, dan kejujuran semakin terjaga di kalangan para peserta. Semoga acara ini dapat menjadi ajang pembinaan dan penyemangat bagi para generasi muda untuk terus berkembang dalam bidang olahraga, khususnya sepak bola, ucap Dandim

Lebih lanjut Letkol Inf. Hastiar Hatta mengucapkan Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kesuksesan acara ini. Semoga semangat dari Dandim Cup dan Aniversary ke-4 Habibie Soccer Junior Parepare dapat terus berlanjut untuk tahun-tahun yang akan datang, (Mup).

  • Bagikan