Caleg Golkar Toraja Tikurarara Legowo Jika tak Lolos di DPRD Sulsel

  • Bagikan

Sebagai politisi tulen Partai Golkar kami sudah siap dan legowo terima kenyataan perjuangan kami berakhir dengan kesuksesan tertunda, ujar Tikurara.

Ditambahkan mentor politik Tikurara, juga anggota DPRD Provinsi Sulsel, John Rende Mangontan (JRM) kehormatan bagi partai Golkar jadi pemenang di Dapil sepuluh, dan pesta demokrasi berjalan sesuai harapan.

Kata JRM, polisi tulen partai Golkar hendaknya berani dengan tantangan sehingga kalah dan menang soal biasa dalam kerja politik.

Yang menang jangan berpuas diri, dan kalah tidak boleh kecil hati, ayo rapatkan barisan terus berjuang besarkan partai Golkar di Bumi Lakipadada dan Bumi Pongtiku, singkat JRM.

Untuk diketahui perolehan suara sementara Phireno Sakti Bassang putra sulung Bupati Toraja Utara 20.083 dan diahir real count boleh jadi mencapai 40 ribu lebih, dan menempati kursi pertama Dapil X.

Demikian pula Yariana Somalinggi istri Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung suara sementar 20.201 dan berpotensi diperhitungan suara terakhir juga mencapai 40 ribu lebih dan menempati kursi ke-5 Dapil X.

Sementara Tikurara Bumbungan istri anggota DPRD Provinsi Sulsel JRM raihan suara sementata 18.325, serta Nurlia Datuan Batara juga istri ketua Partai Golkar Tana Toraja Viktor Datuan Batara suara sementara 4 ribu lebih tertinggal jauh dari tiga rival politiknya sesama partai Golkar (agus).

  • Bagikan

Exit mobile version