Angin Puting Beliung Rusak Rumah Warga di Desa Kebo Soppeng

  • Bagikan

"Saya belum tahu pasti berapa jumlahnya yang rusak karena belum ada laporannya secara detail masuk ke kami. Kalau sudah masuk laporannya kami bisa memberikan logistik ke mereka apa apa yang dibutuhkan bagi yang terkena bencana,"tegas Sahrani.

Ia juga berharap kepada masyarakat supaya tetap waspada mengingat saat ini cuaca tidak menentu kejadian kejadian seperti ini tidak menutup kemungkinan akan menimpa kita atau siapa saja." Saya berharap supaya masyarakat tetap waspada,"tutup Sahrani.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Soppeng, Ir. A. Irvan yang di hubungi melalui Pesan WhatsApp mengatakan bahwa,ia sudah perintahkan staf teknis turun cek lokasi dan kordinasi dengan pemerintah desanya.

Sebagai respon cepat para korban akan difasilitasi dulu oleh Dinas Sosial dan Badan Penanganan Bencana Daerah dalam memberikan bantuan sembako kebutuhan sehàri sehari

Setelah itu baru Dinas Perkim akan turun lokasi mengambil data untuk diusulkan perbaikan rumahnya melalui program ujar Kadis Perkim
(Sar)

  • Bagikan