Temui Kepala BPBD Parepare, Kasat Lantas Siap Bekerjasama Tangani Bencana

  • Bagikan

" Menindak lanjuti harapan pimpinan kami yang menginginkan peran dan dukungan aktif kepolisian terhadap penanganan bencana, hari ini saya ( Kasat Lantas) lakukan silaturahmi dengan kepala BPBD, ibu Irma Suryani, di kantornya.ng Kunjungan ini sekaligus saya koordinasikan dengan beliau terkait dukungan Sat Lantas yang siap melakukan penanganan bersama apabila terjadi Bencana alam, terkhusus bencana yang terjadi jalan raya, dan bencana alam pada umumnya diwilayah Parepare ". Kata Adnan Leppang saat memberikan keterangan.

Dari koordinasi yang dibangunnya, AKP. Adnan Leppang berharap akan terwujud kolaborasi dan komunikasi yang solid antar pihak terkait yang terlibat.

" Harapan kita, semoga langkah awal ini dapat berkesinambungan, sehingga terwujud kolaborasi kerja bersama antara Sat Lantas dengan semua pihak yang terlibat, menindak lanjuti apabila terjadi bencana di Kota Parepare, sehingga setiap laporan bencana yang ada dapat ditangani secara maksimal, terkoordinasi, dan cara bertindak yang tepat ". Harap Adnan Leppang. (Mup).

  • Bagikan