Tim Sahabat James Berikan Layanan Pemuatan Berita Kegiatan Masyarakat Tamalanrea dan Biringkanaya di Media Online

  • Bagikan

Muh. Thalib Ramadhan menambahkan, warga masyarakat di Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya yang menghendaki kegiatan-kegiatan perorangan maupun kelompok/organisasi/lembaganya dipublikasikan di media online pedomanrakyat.co.id, sorotmakassar.com dan media mitra lainnya, dapat menghubungi tim pemenangan di alamat Rumah Solidaritas Sahabat James.

"Sejumlah wartawan senior dan jurnalis muda di Kota Makassar yang tergabung dalam Tim Sahabat James siap membantu masyarakat baik individu hingga kelompok/organisasi/lembaga di Tamalanrea dan Biringkanaya yang ingin kegiatan-kegiatannya dipublikasikan di media kami. Silahkan datang ke Rumah Solidaritas Sahabat James atau menghubungi via nomor HP/WA 085242226600, 082312127766 dan 082280008368," terang wartawan dan fotografer yang akrab dengan panggilan Ramsy.

Melengkapi keterangan yang diberikan kedua rekannya, Ketua DPC PSI Kecamatan Biringkanaya, Yodi Kristianto, SH, MH - pengacara dan juga penulis masalah hukum di sejumlah media mengemukakan pula, selain berita-berita kegiatan-kegiatan masyarakat (individu dan kelompok/organisasi/lembaga), pihaknya juga menerima karya-karya tulisan opini yang sifatnya membangun dan edukasi positif, untuk dimuat/dipublish di media online yang dikelola Tim Sahabat James.

"Bahkan masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya yang ingin belajar dan mendapatkan pengetahuan di bidang jurnalistik, silahkan bertandang ke Rumah Solidaritas Sahabat James di Telkomas. Sejumlah wartawan senior siap membimbing dan berbagi ilmu serta pengalaman," tandas Direktur Utama Kantor Advokat dan Konsultan Hukum YK&Partners ini. (*)

  • Bagikan