Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Kunker ke Jajaran Pengurus Ranting Bhayangkari, Imbau Agar Dukung Tugas Suami

  • Bagikan

“Kepada ibu-ibu Bhayangkari saya berharap kita dapat menjaga dan mendukung suami kita dalam bertugas, karena tantangan sekarang ini yang tidak lebih mudah apalagi dalam suasana pengamanan Pemilu 2024,” tutur Ny. Rise Arisandi.

Pengurus Bhayangkari Ranting juga diingatkan agar memiliki ketabahan sebagai seorang istri insan Bhayangkara yang tidaklah mudah mengingat jam kerja suami yang tidak menentu, sehingga sebisa mungkin para Bhayangkari dihimbau untuk mampu mengelola tingkat emosional baik sebagai pribadi, keluarga maupun bagian dari masyarakat yang bersosialisasi.

“Apabila ada anggota ataupun keluarga yang sakit agar Ketua Ranting peduli untuk menjenguk dan berempati meringankan beban sesama ibu Bhayangkari. Tak lupa pula dalam suasana politik kali ini tentunya kita mendukung suami kita dalam menjaga netralitas, ibu-ibu yang mempunyai hak pilih silahkan di pergunakan tetapi ingat batasan batasan dalam berpolitik untuk tidak terlibat dalam politik praktis.” Tambah Ny. Rise.

Usai memberikan arahan, kegiatan ditutup dengan melaksanakan bakti sosial berupa pembagian bingkisan sembako kepada masyarakat pra sejahtera yang ada di wilayah masing-masing ranting.(asm)

Editor: WARTA SHALLY HIDAYAT
  • Bagikan